Antar Jemput Wisata Bromo Dengan Sewa Hiace Di Malang – Maestro Trans

Antar Jemput Wisata Bromo dengan Rental Hiace Commuter Surabaya Malang Bromo Murah Hubungi 082230558717. kami menyediakan jasa sewa mobil rental mobil Hiace Terbaru di Malang ,  Rental mobil Hiace di Kota Batu , Rental Mobil Hiace di Surabaya dengan tujuan wisata Bromo dan berbagai keperluan yang Anda inginkan, baik kebutuhan bisnis, Kunjungan kerja, Meeting/Rapat, wisata , maupun kebutuhan lain sesuai dengan keinginan Anda. dengan armada mobil innova yang terwat, terbaru dan harga yang murah.

Kami Maestro Trans adalah perusahaan yang berpengalam bertahun -tahun dalam dunia jasa sewa mobil di Malang , Surabaya , Probolinggo, Pasuruan dan kota-kota di Jawa Timur. Dengan berbagai jenis kendaraan yang kami punyai, utamanya rental Mobil Avanza, Innova, Elf Long, Elf Short, dan Toyota Hiace Commuter Surabaya Bromo Malang  yang banyak di minati oleh berbagai kalangan masyarakat. Kami memiliki SDM Driver yang sangat berpengalaman dibidangnya. Serta unit dengan kondisi FIRST  CLASS, terawat, bersih, wangi dan tentu saja aman dan nyaman untuk digunakan berwisata
.

Banyak yang menggunakan mobil Hiace untuk keperluan liburan di Malang Batu dan Bromo. Berkeliling di Kota Malang untuk wisata di wahana yang menarik sperti di Hawai Waterpark, wisata budaya seperti Candi Singosari atau Topeng Malangan. Wisata di Batu bisa berkunjung di Jatim Park, BNS, Museum Angkut, Alun Alun Batu. Wisata di bromo melihat Sunrise, Pasir Berbisik, Kawah Bromo.

Harga sewa yang ditawarkan untuk Rental Mobil Hiace di Malang dengan Maestro Trans Malang ini sangat murah dan terjangkau bagi anda dan keluarga. Untuk harga yang diberikan Maestro Trans berikut ini meliputi :

  • Rental Mobil Hiace di Malang – Batu Rp 900.000 Mobil + Driver | (Belum termasuk BBM, Parkir, Tol, dan Makan Driver)
  • Rental Mobil Hiace di Malang – Bromo Rp 1.000.000 Mobil + Driver | (Belum termasuk BBm, Parkir, Tol, dan Makan Driver)

Layanan kami 24 jam pemesanan bisa menghubungi di nomor telepon kami di :