Sewa Mobil Hiace Di Malang Murah – Maestro Trans

Penyedia layanan Rental Sewa Mobil Malang Batu, dari Sewa Mobil Hiace di Malang 0822 3055 8717. Avanza, Innova, Elf Short, Long, Agya, Mobilio, Xenia, APV dan beberapa tipe mobil lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga.

TELKOMSEL +62 822 3055 8717

INDOSAT +62 858 5393 1415

CALL / SMS / WA ONLINE 24 JAM

Kenapa harus kami? Karena kami tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada Anda sebagai customer kami. Kami juga memiliki pengalaman bertahun tahun dalam bidang transportasi dan lebih fleksibel dalam harga dan pelayanan.

hiace terbaru
Mengunjungi Gunung Bromo, Wisata Ke Kota Batu, Wisata Ke Malang. Mau dari Bandara Juanda, Surabaya, Abdul Rachman Saleh atau dari Malang kami bisa membantu kebutuhan Anda.

Mau 3 penumpang, 5, 10, 15 atau 17 penumpang, bisa kami layani.
sewa mobil di malang

Maestro Trans adalah penyedia Sewa Mobil dengan menggunakan Driver atau Sopir. Dengan begitu Anda tidak perlu bersusah payah menyetir sendiri dan juga mencari rute tujuan wisata Anda. Karena kami akan mengantarkan Anda sampai ke tujuan. Berikut Harga Sewa Mobil + Driver + BBM + Makan Driver area Kota Malang dan Batu.

  • Avanza     : Rp. 600.000
  • Innova      : Rp. 700.000
  • Elf Short   : Rp. 900.000
  • Elf Long    : Rp. 1.100.000
  • Hiace         : Rp. 1.100.000

KONTAK KAMI UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN :

Maestro cp - Copy

Beberapa Tempat Wisata yang bisa Anda kunjungi : Gunung Bromo, Jatim Park 1, Jatim Park 2, Museum Angkut, Museum Satwa, Agrowisata Batu, Paralayang Pujon, Pantai 3 Warna, Pantai Balekambang, Goa Cina, Batu Secret Zoo, Eco Green Park, Batu Night Spectacular ( BNS ), Rumah Pohon, Selecta, Petik Apel dan masih banyak lagi tempat yang sangat menyenangkan dan pastinya pas untuk liburan Anda dan keluarga.

Pengalaman kami sudah bertahun tahun menggeluti dunia Rental Mobil, Sewa Mobil, Carter Drop, Travel, Wisata, Antar Jemput Bandara Surabaya – Malang – Juanda. Semua itu kami pelajari dan pahami bertahun tahun hanya untuk menjaga kenyamanan Anda sebagai pelanggan kami.

Untuk layanan, Sewa Mobil Malang, Sewa Mobil Di Batu, Paket Wisata Bromo, Percayakan kepada kami. Selain itu kami juga melayani jasa Carter Drop atau Travel Mobil jurusan Malang Surabaya PP – Malang Juanda PP – Batu Surabaya PP – Batu Juanda PP dengan harga yang sangat terjangkau.