Sewa Hiace Di Malang – Wisata Malang Batu Bromo Dengan Toyota Hiace

Maestro Trans Tour and Travel, memberikan layanan Sewa Mobil Malang, Avanza, Innova, Elf Long, Elf Short, Toyota Hiace Commuter, dan Bus Medium atau Big Bus HD 0822.3055.8717 / 0812.1715.7115. Sewa Hiace Malang Bromo, Surabaya Bromo, Malang Batu, atau  wisata dengan rombongan yang sangat menyenangkan. Kita bisa mengajak rekan kerja, keluarga besar, teman sekolah, teman bisnis dan lain sebagainya, kami dari penyedia jasa transportasi di malang menyediakan kebutuhan customer dengan armada yang lebih besar yaitu Hiace Murah.

maestro trans malang

Ukuran Sewa Hiace Murah di Malang idealnya di-isi maksimal dengan kapasitas 14 penumpang, dengan 2 penumpang berada disamping supir, namun apabila customer merasa tidak nyaman kursi di bagian depan bisa di isi dengan 1 penumpang, selebihnya di belakang.

Sewa Hiace malang murah sangat banyak peminatnya melihat armada keluaran pabrikan toyota jepang ini sangat nyaman apabila melaju diatas aspal, tentu dengan driver yang memumpuni. kami Maestro Trans dari travel jasa transportasi sangat ingin memanjakan customer dengan merasa nyaman apabila memilih Hiace kami, sewa hiace kami sangat murah, berani bersaing dan tentu faktor kenyamanan yang kami andalakan.

sewa hiace malang murah bisa dipesan satu minggu sebelum tour, dengan tujuan supaya kami bisa memaksimalkan kebutuhan customer, melihat sangat banyaknya pelanggan yang menginginkan dengan menggunakan armada hiace ditambah dengan harga sewa yang relatif murah di malang. Dengan bahan bakar minyak atau non bahan bakar minyak, semua kami suguhkan demi kenyamanan dan pelayanan kami pada customer setia MAESTRO TRANS.

Customer bisa mengelilingi kawasan wisata batu, atau ke pantai selatan malang bahkan sampai ke bromo dengan menggunakan armada hiace murah malang, city tour atau luar kota. di kawasan wisata batu banyak sekali tujuan wisata yang tentunya membutuhkan armada seperti hiace murah. bromokita tour and travel hadir menjawab kebutuhan customer dengan menghadirkan sewa mobil/armada hiace murah malang, segera hubungi kami pada jam kerja, pastikan perjalanan anda bersama kami. Temukan perbedaanya dengan penyedia jasa rental / sewa hiace yang lain. armada hiace yang kami tawarkan dengan kondisi yang sangat prima dan bersih. karena walaupun sewa hiace murah bukan berarti murahan atau tidak bermutu.

Harga Sewa Mobil Elf Malang

  • Elf Short – City Tour Malang Batu – Rp. 900.000 (Mobil+Driver+BBM)
  • Elf Long – City Tour Malang Batu – Rp. 1.100.000 (Mobil+Driver+BBM)
  • Hiace – City Tour Malang Batu – Rp. 1.100.000 (Mobil+Driver+BBM)

Harga Rental Elf / Hiace di Malang untuk Luar Kota

  • Elf Short – City Tour Malang Surabaya / Bromo – Rp. 1.000.000 (Mobil+Driver+BBM)
  • Elf Long – City Tour Malang Surabaya / Bromo – Rp. 1.300.000 (Mobil+Driver+BBM)
  • Hiace – City Tour Malang Surabaya / Bromo – Rp. 1.300.000 (Mobil+Driver+BBM)