Sewa Mobil Malang – Avanza – Innova – ELF – Hiace Murah

Harga sewa mobil hiace di malang Barokah Trans. Kami melayani jasa sewa mobil hiace untuk wisata, kondangan, event, keliling malang batu dengan harga relatif terjangkau. Harga mobil hiace di tempat kami untuk keperluan tour City, atau tour bromo, dengan harga kisaran Rp. 900.000 / day. harga mobil hiace sudah termasuk mobil sopir, harga relatif tergantung musim dan tujuan. Jika Musim lebaran atau liburan harga mobil hiace dengan sopir juga akan mengikuti kenaikan harga sesuai harga hiace di malang. Harga mobil hiace di malang sudah termasuk dengan sopir, kami tidak menyewakan mobil hiace lepas kunci.

Harga mobil hiace untuk tour malang untuk Mobil Sopir saja Rp. 900.000 ( dalam Kota ) Non BBM, Belum termasuk tol, makan sopir, dan Parkir.

Harga Mobil hiace untuk tour malang City All In ( Sudah termasuk BBM+Parkir+makan sopir)

Rp. 1.200.000,- 

Harga sewa mobil hiace untuk pemakaian di luar kota atau tour bromo silahkan hubungi kami di :

No hp : 087 759 560 889 – 0822 3055 8717

Kami Barokah trans melayani rental mobil hiace untuk berbagai tour, mulai dari tour malang Bali, Tour Bromo dari malang, Tour surabaya malang bromo, kunjungan atau siarah makam wali songo, dll. Kami menyediakan armada Hiace dengan kapasitas 15 seat, sewa mobil hiace ini relatif irit BBM sangat cocok untuk keluarga besar yang ingin berlibur dengan kapasitas tempat duduk 15 kursi. serta sudah tersedia bagasi. Berpergian anda akan lebih nyaman dan aman dengan di dampingi sopir yang berpengalaman.

Pemesanan sewa mobil hiace di Tempat kami Barokah Trans cukup muda. Dengan menghubungi atau WA kami di 0822-3055-8717. Saran kami untuk memperlancar penjadwalan mobil hiace dan ketersediaan armada yang nantinya anda gunakan kami mengharap supaya melakukan pemesanan jauh hari sebelum tanggal pemakaiaan. Sangat di sayangkan jika jadwal wisata anda akan terganggu akibat kekosongan armada yang nantinya anda gunakan.

Kami juga menyediakan sewa mobil Elf, Avanza/xenia, Innova, plus sopir ataupun rental mobil lepas kunci di malang kota, untuk umum dan mahasiswa. Kami juga melayani antar jemput bandara dengan rental mobil tanpa sopir atau drop off bandara juanda abd saleh, atau carter ke tujuan kota lain untuk acara pernikahan dll.

Satu komentar pada “Sewa Mobil Malang – Avanza – Innova – ELF – Hiace Murah”

Tinggalkan komentar